HALAL BIHALAL TELKOMINFRA 2020

Jakarta, Kamis 28 Mei 2020 – Telkominfra telah melaksanakan Halal bihalal 1441H, untuk tahun ini terbilang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya mengingat diselengarakan ditengan Pandemic Covid-19 dengan peraturan PSBB sehingga seluruh karyawan masih menjalankan aktifitas Work From Home. Halal Bihalal yang telah dipersiapkan oleh panitia Telkominfra terbilang sukses walaupun diadakan secara Virtual Konferensi.

Pada Halal Bihalal turut dihadiri seluruh jajaran BOD Telkominfra yaitu Bapak Bob Apriawan selaku Direktur Utama, Bapak Eko Harijadi selaku Direktur Keuangan, Bapak Mohammad Sahlan Syauqi selaku Direktur Bisnis, dan Bapak Jagus Widodo selaku Direktur Operasi serta seluruh karyawan Telkominfra dari tiap-tiap regional pun turut hadir.

Adapun beberapa rangkaian acara yang telah terlaksana selama kegiatan Halal Bihalal, seperti: pembacaan ayat suci Al-Qur’an beserta saritilawah, Sesi ceramah yang disampaikan oleh Ustad, para Direksi memberikan sambutan dan ucapan selamat hari lebaran, pemutaran video aktifitas selama bulan Ramadhan dan Telkominfra berbagi, quiz interaktif dengan hadiah menarik, bernyanyi bersama serta ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Semoga dengan adanya silahturahim ini dapat mengeratkan solidaritas dan meningkatkan kolaborasi bagi Telkominfra guna terciptanya lingkungan kerja yang Agile dan harmonis serta tetap menjaga semangat pasca Ibadah Ramadhan dalam menghadapi situasi “New Normal”.

#Reborn

#ISA

#4K+1D

#Telkominfra

#Telkomimdonesia

#halalbihalalTelkominfra