Open RAN as New Technology that Change Telco Business Chain

Webinar 18 November 2020  – Rangkaian 5G Webinar Series yang diadakan Telkominfra sebagai sarana sharing session kali ini mengundang Mavenir sebagai expert speaker. Tema yang diangkat yaitu mengenai Open RAN as New Technology that Change Telco Business Chain pada sesi pertama dan Private Network pada sesi kedua. Webinar kali ini dihadiri oleh participant yang berasal dari Internal Telkom Group.

5G Webinar Series yang dibawakan langsung oleh APAC MD dan VP Sales-Asean Mavenir, membahas mengenai bagaimana technology telekomunikasi berubah ke 5G serta bagaimana hal ini dapat membantu kehidupan business yang baru. Termasuk dalam pembahasan yaitu potensi telekomunikasi yang dapat tersimpan pada cloud, dengan jaringan yang private dan sinyal yang lebih stabil.

Dalam kegiatan webinar yang telah dilaksanakan sudah memasuki series yang ke-5, selama kegiatan webinar dipandu oleh Bapak Anky Arief dan Bapak Reynold Susilo selaku moderator dan tim Solution Group Telkominfra. Besar harapan antara Telkominfra dan Mavenir dapat memperoleh insight mengenai potensi bisnis network 5G secara rinci dan menyeluruh yang dapat dikembangkan di Indonesia.