RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TELKOMINFRA TAHUN BUKU 2019

Jakarta, Selasa 2 Juni 2020 – Telkominfra telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2019 bertempat di Telkominfra Head Quarter Gedung Telkom Landmark Tower Lt.19 dan juga melalui virtual komunikasi. RUPS yang diselenggarakan ditengah masa pandemi Covid-19 terbilang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya lantaran para BOC dan BOD tidak hadir semuanya secara langsung melainkan melalui virtual komunikasi. Walaupun ditengah kerterbatasan situasi dan kondisi kegiatan RUPS masih dapat tetap berlangsung dengan baik dan khidmat.

RUPS tahun ini turut dihadiri oleh Chief Financial Officer Bapak Harry M Zen selaku pemegang saham pertama dari Tekom Group, serta turut hadir SGM Assessment Center Bapak Teuku Zilmarham sebagai pemegang saham kedua, dan para Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Telkominfra, beserta undangan baik dari Telkominfra maupun Telkom Group.

Dalam agenda RUPS telah dipaparkan laporan dan ringkasan kinerja Telkominfra sepanjang tahun 2019 oleh Bapak Bob Apriawan selaku Direktur Utama Telkominfra. Serta pemaparan laporan tahunan 2019 dari pihak dewan komisaris sebagai pengawas Telkominfra yang diwakili oleh Bapak Zulhelfi Abidin kepada para pemegang saham.

Pada RUPS 2020 telah menghasilkan keputusan bahwa tidak terjadi pergantian Dewan Komisaris & Dewan Direksi, Adapun informasi susunan Dewan Komisaris & Dewan Direksi adalah sebagai berikut;

Komisaris Utama        : Zulhelfi Abidin

Komisaris                    : Mohammad Ramzy

Komisaris                    : Venusiana FM

Direktur Utama           : Bob Apriawan

Direktur                       : Mohammad Sahlan Syauqi

Direktur                       : Eko Harijadi

Direktur                       : Jagus Widodo

Dengan telah ditetapkannya Dewan Komisaris dan Dewan Direksi untuk periode buku 2020, semoga para pemimpin dapat senantiasa amanah dalam mengemban tugas serta dapat meningkatkan koloborasi yang lebih baik bagi Telkominfra guna terciptanya lingkungan kerja yang Agile dan harmonis serta terwujudnya target dalam segala hal dan dapat melampaui target yang telah ditentukan.!

#Reborn

#ISA

#4K+1D

#Telkominfra

#Telkomimdonesia

#RUPStahunbuku2019

#Telkomindonesia