RUPS TELKOMINFRA TAHUN BUKU 2015

Hari ini tanggal 17 maret 2016 telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS ) tahunan tahun buku 2015 PT. Infrastruktur telekomunikasi Indonesia, bertempat di lantai 1 Gedung Merah Putih ( GMP ) Jln Gatot Subroto Jakarta pada jam 10.00 wib.

Rapat di pimpin oleh Bapak Abdus Somad Arief sebagai Komisaris Utama dengang anggota Komisaris Bapak M Ramzy dan Bapak leonardus Wahyu Wasono.

Dengan jajaran Direksi Telkom Infra Bapak Edy Irianto sebagai Direktur Utama dan Bapak M. Iswan sebagai Direktur Investment & Strategic Business Development dan Bapak Yoseph Garo sebagai  Direktur Corporate Strategic Planning dan dari Telkom sebagai pemegang saham mayoritas di wakili Oleh Bapak Honesti Basyir ( Direktur Wholesale & International Business PT Telkom ) dan pemegang saham  Perorangan Bapak Edi Witjara diwakili oleh Bapak Fajar Wibawa 

RUPS tersebut menyetujui laporan tahunan direksi tentang keadaan dan jalannya perseroan tahun buku 2015 serta laporan tugas pengawas oleh dewan komisaris, selain itu mengenai laporan keuangan yang memuat neraca rugi laba yang di audit oleh kantor akuntan public Purwantono, Sungkoro & Surja (member of Ernst & Young), berpendapat bahwa laporan keuangan tersebut di sajikan secara wajar dalam semua hal yang material.