Pada tanggal 23 Desember 2016,  jam 14.00 WIB di Hotel Aryaduta Tugu Tani, Jakarta EVP Divisi Enterprise Service ( DES ) Ibu  Siti Choiriana dan Direktur Utama Telkominfra Bpk. Natigor Sitorus dan di dampingi oleh  Jajaran dari kedua belah pihak  melakukan penandatangan kerjasama untuk penyediaan resource dan tools pemeliharaan CME Site di area Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara untuk  PT Forthen Catar Nusantara yaitu customer Telkom DES (14 November 2016).

Telkom DES  kemudian mengundang secara resmi Telkominfra untuk melakukan rapat penjelasan perihal project  pengadaan tools dan resources pemeliharaan CME Site untuk FCN pada tanggal 17 November 2016 dengan ruang lingkup pekerjaan sebagai berikut :

  • Peruntukan area : Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali Nusra.
  • Jumlah site : 6.198 site.
  • Waktu pekerjaan 24 bulan yang dibagi dalam 2 termin kontrak tahunan.

Kerjasama ini adalah yang pertama antara Telkom DES dengan Telkominfra dan diharapkan terjadi sinergi yang yang saling mendukung dan berkelanjutan di antara Divis Telkom dengan anak perusahaan Telkom.

Telkominfra berkomitmen untuk senantiasa menjaga kualitas layanan yang diberikan membawa Perseroan meraih Sertifikasi ISO 9001:2008 Sistem Manajemen Mutu yang diberikan oleh URS Certification atas penyediaan layanan Telecommunication Tower Managed Services.

 

Telkominfra didirikan untuk memberikan proposisi layanan yang unik, memiliki pengetahuan yang mendalam tentang teknologi, masalah manajemen jaringan, operasi telekomunikasi, pengelolaan dan pemeliharaan untuk memberikan pemecahan masalah yang terintegrasi penuh dengan teknologi berbasis multi solusi untuk klien nasional dan multinasional.





Categories

EVENT NEWS

Latest posts

16 August 2017
Telkom Infra raih kontrak Marine Maintenance SEA-US west part

JAKARTA (IndoTelko) - PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia atau Telkom Infra yang tergabung dalam Konsorsium Bisnis Submarine Cable (BSC) berhasil memenangkan kontrak pemeliharaan Sistem Komunikasi Kabel Laut yang menyambungkan Asia Tenggara (South East Asia) – United States (Amerika S...

21 March 2017
Telkom Infra berkontribusi di Proyek 35 ribu MW

JAKARTA (IndoTelko) - PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (Telkom Infra) ikut berkontribusi dalam pembangunan program pembangkit listrik 35 ribu Mega Watt (MW) yang dihelat pemerintah untuk kedaulatan energi nasionalDalam rilisnya dinyatakan, pada Jumat (17/3) lalu bertempat di Kantor Pusat...

22 February 2017
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT. INFRASTRUKTUR INDONESIA TAHUN BUKU 2016

Rapat Umum Pemegang Saham Telkom Infra tanggal 22 Februari 2017 di ruang Desruptive GMP Telkom Jakarta, yang dihadiri perwakilan pemegang saham, dewan komisaris, dewan direksi, notaris, dan para undangan. Hasil RUPS menyepakati laporan keuangan tahun buku 2016, penggu...

Tags

Page Counters