TELKOMINFRA AMBIL BAGIAN DI BATIC (BALI ANNUAL TELECOMUNICATION INTERNATIONALCONFERENCE) 2019

Jakarta, Maret 2019 –  Telkominfra berpartisipasi dalam kegiatan tahunan BATIC 2019 dari kegiatan ini Telkominfra mencoba turut mensukseskan kegiatan Telin dengan melakukan open space bagi pelanggan dan calon pelanggan yang hadir selama kegiatan BATIC berlangsung untuk dapat bertegur sapa dan berdiskusi langsung dengan para expert dari keempat portofolio unggulan Telkominfra.

Kegiatan seminar BATIC 2019 berlangsung selama tiga hari terhitung sejak 20 – 22 Maret 2019 bertempat di The Westin Hotel Nusa Dua Bali, dengan serangkaian kegiatan yang menarik karena diisi oleh banyak pembicara external maupun internal sehingga dapat bertukar pikiran dan mendapatkan insight dari para penggiat dunia telekomunikasi dan digital baik dalam skala lokal maupun global.

Selama kegiatan BATIC 2019, Telkominfra telah memaksimalkan setiap kesempatan yang ada untuk dapat menemui para pelanggan dan calon pelanggan. Semoga dengan adanya kegiatan BATIC yang diselenggarai oleh Telkin dapat menjadi sebuah jembatan guna menghubungkan Telkominfra dengan para calon konsumen global yang antusias terkait bisnis yang kini tengah dikembangkan oleh Telkominfra.