TELKOMINFRA IKUT SERTA DALAM KICK OFF SATGAS TELKOM GROUP SIAGA NARU 2018

Jakarta, 28 November 2018 – baru – baru ini PT. Telkomunikasi Indonesia (Telkom) bertempat di gedung Telkom Landmark Tower lantai 36 telah melaksanakan kegiatan kick off untuk kegiatan Siaga Naru (Natal & Tahun Baru) 2018 yang dihadiri seluruh jajaran BOD Telkom. Kegiatan ini turut dihadiri subsidiary Telkom Group salah satunya Telkominfra, sama seperti tahun-tahun sebelumnya Telkominfra dipastikan ikut berpartisipasi dalam proses penjagaan Posko selama masa Libur Natal & Tahun Baru 2018 guna memastikan pelayan tetap aman terkendali difase liburan akhir tahun 2018.

Dalam kegiatan Kick Off Siaga Naru 2018 turut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bpk. AJS selaku Direktur Utama PT. Telkom Group, yang mana dalam proses penyerahan SK Satgas diberikan kepada EGM DSO Bpk Revolin dari Dir NITS Bpk Zulhefi Abidin selaku Chief of Command Siaga NARU 2018. Dengan dilakukan proses penyerahan SK Satgas menandai dimulainya Telkom Group Siaga Naru 2018.

Telkominfra pada kegiatan tahunan Siaga ditiap Poskonya dipastikan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan dukungan jajaran BOD & para Senior Leader Telkominfra , selain menjadi bentuk dukungan dari Subsidary Telkom Group kepada induk perusahaan hal ini juga menjadi bagian dari komitmen Telkominfra untuk senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas ditiap waktunya.