TELKOMINFRA LUNCURKAN STRATEGI TWINNING PROJECT

Jakarta – PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (Telkominfra) per April 2021 luncurkan program Twinning Project atau yang lebih dikenal dengan Customer Internship Program untuk Batch pertama. Dihari pertama karyawan yang bertugas untuk penempatan customer Telkomsel dan Telkom turut diantar langsung oleh BOD Telkominfra Bastian Sembiring selaku Direktur Bisnis Telkominfra dan Era Kamali selaku Direktur Operasi Telkominfra.

Pada proses pelepasan karyawan yang bertugas, Direktur Bisnis Telkominfra turut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program percepatan bisnis yang menjadi strategi Telkominfra dalam melakukan eskalasi bisnis, mencari peluang bisnis dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Sehingga customer dapat berkomunikasi secara langsung kepada perwakilan Telkominfra terkait hal-hal yang dibutuhkan kepada Telkominfra sekaligus meningkatkan kompetensi karyawan Telkominfra dengan dapat merasakan secara langsung kegiatan bisnis dilapangan.

Karyawan yang ditugaskan untuk customer Telkomsel dan Telkom menyesuaikan dengan target project yang ditargetkan antara Telkomsel, Telkom dan Telkominfra dengan harapan  dapat 100% tercapai dan implementasi di 2021. Semoga dengan adanya program Customer Internship Telkominfra dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara langsung dan tepat sasaran, serta turut meningkatkan kapabilitas internal karyawan Telkominfra.