TELKOMINFRA MELANGKAH BERSAMA AKHLAK

Jakarta, 28 Juli 2021 – Tidak terasa sudah 1 tahun sejak Telkom Group berkomitmen untuk mengimplementasikan Core Values AKHLAK. Selama ini pula, Telkominfra turut mengimplementasikan dengan baik, semangat dan kerjasama sehingga berkesempatan meraih penghargaan AKHLAK untuk kategori KOMPETEN yang telah diberikan saat Refleksi 1 Tahun Akhlak BUMN oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

 

Masih dalam rangka memperingati 1 tahun AKHLAK BUMN, Telkom Indonesia menyelenggarakan “AKHLAK Bagiku & Keluargaku” secara virtual yang dihadiri oleh seluruh BOD dan BOC Telkom Group serta BOD anak perusahaan lengkap dengan seluruh karyawan Telkom Group. Pada kesempatan ini Ririek Adriansyah selaku Direktur Utama Telkom Indonesia memberikan apresiasi langsung kepada anak perusahaan yang telah berkontribusi dan memenangkan penghargaan pada AKHLAK Award 2021. Telkominfra yang dihadiri oleh Bastian Sembiring selaku CEO mengukuhkan atas penghargaan yang telah diterima bersama dengan 9 CEO anak perusahaan Telkom lainnya yang turut meraih penghargaan.

 

CEO Telkom Group juga turut berpesan bahwa “pencapaian ini penting sebagai bukti bahwa Telkom merupakan yang terbaik di lingkungan BUMN karena persaingan adalah perjuangan hidup dan mati sehingga akan baik untuk menjadi kompetitif baik di BUMN maupun di luar BUMN. Terlebih bagi core Adaptif, Telkom masih perlu berbenah kembali pada nilai ini karena hal ini menunjukkan tingkat survival kita, dimana kondisi yang terjadi saat ini sangat dibutuhkan agar dapat survive. Nilai-nilai AKHLAK merupakan tanggung jawab seluruh insan Telkom sebagai pemimpin (baik sebagai pimpinan unit, pemimpin keluarga, maupun pimpinan diri sendiri) dan akan berjalan lebih efektif apabila dimulai dari diri sendiri. Terakhir dalam pesannya, Core Values AKHLAK perlu diterapkan atau ditanamkan di lingkungan keluarga (via Forsikatel) karena pengaruh keluarga sangat kritikal” ujar Ririek Adriansyah.

 

Atas pencapaian Telkom Group dan pesan yang disampaikan oleh CEO, Telkominfra siap mengimplementasikan Core Values AKHLAK dan mampu untuk membuktikan pencapaian di tahun 2021 serta senantiasa belajar dan berubah untuk menjadi lebih baik kedepannya, ujar CEO Telkominfra Bastian Sembiring. Semoga atas pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak di Telkom Group khususnya Telkominfra untuk terus meningkatkan kinerja dan tak henti mengimplementasikan Core Values AKHLAK dalam kehidupan sehari-hari sehingga mencerminkan insan yang tangguh dan professional.

 

Jayalah Telkom Indonesia, Jayalah Telkominfra