TELKOMINFRA RAIH KEMENANGAN DI RAPIM CFU WIB

Bandung, 9 Januari 2020 – Membuka awal tahun ditiap tahunnya pihak CFU WIB mengundang para anak perusahaan untuk melakukan kegiatan RAPIM CFU WIB SUMMIT 2020 bertempat di Sportaiment Corpu Bandung yang turut dihadiri oleh para BOD dan Senior Leader masing-masing anak perusahaan. Disela-sela kegiatan RAPIM CFU WIB terselip kabar bahagia bagi Telkominfra, salah satu karyawan berbakatnya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pemenang  juara 1 logo  CFU WIB PORTOFOLIO 2020 dengan tema “WINNER” yang diadakan oleh CFU WIB. Dialah Arif Budhiman nik 925861 karyawan yang berhasil meraih penghargaan tersebut, pengumuman dan penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Wholesale & International Service (WINS) Bapak Edwin Aristiawan bertempat di Sportaiment Corpu Bandung.

 

Arif turut menyampaikan kesannya sebagai pemenang juara 1 design logo Telkominfra, bahwa ia merasa bangga bisa membawa Telkominfra meraih juara pertama dan mengalahkan peserta lainnya yang tidak lain merupakan anak perusahaan seperti: DWS, Mitratel, dan Telin.

Dengan adanya kemenangan diawal tahun 2020 bagi Telkominfra semoga bisa menjadi suatu percikan semangat baru untuk para karyawan Telkominfra agar senantiasa berkarya dan berkontribusi lebih baik lagi ditiap harinya.  Semoga mental PEMENANG yang dimiliki para orang-orang terbaik di Telkominfra dapat membuat bisnis perusahaan selalu maju dan berkembang.

 

JAYALAH TELKOMINFRA !

JAYALAH TELKOM INDONESIA !