TELKOMINFRA SIAP SUKSESKAN PROYEK BAKTI 2021

Jakarta – PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (“Telkominfra”) telah menandatangani kontrak payung penyedian infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G 2021, penandatanganan ini dilakukan secara fisik dan juga live streaming melalui Kemkominfo TV, Jum’at (29/1).

Acara ini turut disaksikan langsung oleh Johny G Plate selaku Menteri Komunikasi dan Informatika,  dalam penandatanganan kontrak payung proyek BTS 4G 2021 dilakukan oleh Anang Achmad Latif selaku Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (“BAKTI”) KOMINFO dengan ketua konsorsium Huang Liang PT Fiberhome Technologies Indonesia. Serta turut dihadiri oleh para peserta konsorsium Bastian Sembiring  selaku Direktur Bisnis PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (“Telkominfra”) dan Budy Prasetyo selaku Direktur Utama PT Multi Trans Data.

Tujuan dari kerjasama ini guna mensukseskan transformasi digital perluasan jaringan 4G yang merata ke wilayah 3T.  Penandatanganan kontrak payung ini mencakup paket 1 untuk wilayah Sumatra, Kalimantan, NTT/NTB dan paket 2 untuk wilayah Sulawesi & Maluku.

Semoga dengan penandatangan kerjasama kontrak payung dapat menjadi awal yang baik bagi Telkominfra untuk meningkatkan achievement dan kapabilitas internal khususnya dalam hal deployment serta Operation and Maintenance Base transceiver station (O&M BTS) 4G. Serta dapat turut mensukseskan program pemerintah dengan Trasnformasi Digital dalam membesarkan program internet diseluruh Indonesia.