Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

DIREKTUR BISNIS TELKOMINFRA OPENING SPEECH DALAM ACARA WORKSHOP RISK MANAGEMENT TELKOMINFRA

Thursday, 22 June 2023

Jakarta – Pada hari Kamis, 22 Juni 2023 Direktur Bisnis Telkominfra Indra Mardiatna melakukan Opening Speech dalam acara Workshop Risk Management Telkominfra yang berlokasi di Hotel Discovery Hotel Ancol, Jakarta Utara (22/06).


Dalam acara Workshop Risk Management Telkominfra kali ini turut hadir Direktur Bisnis Telkominfra Indra Mardiatna, Para Senior Leader Telkominfra, Para GM Regional Telkominfra, Para Manager Telkominfra beserta jajaran staff Telkominfra yang mengikuti acara Workshop Risk Management Telkominfra.


Berdasarkan hasil penilaian KPI RME untuk dalam NKU Q1 2022 dimana untuk meningkatkan kualitas Risk Register di Telkominfra dimana sesuai dengan arahan PERMEN BUMN untuk melakukan integrasi risiko dalam BUMN dan anak perusahaanny Risk Register yang telah dibuat akan di masukan dalam Sistem Manajemen Risiko Telkom yaitu ERM Online.


Unit Risk Management mengadakan Workshop Risk Register dan Implementasi ERM Online yang dihadiri oleh seluruh perwakilan unit meliputi Risk Champion dan Risk Agent. Workshop Risk Management Telkominfra ini menghadirkan dari Risk Management Telkom Rudi Sudiro dan Bayu Reza untuk mensosialisasikan ERM Online dan diskusi terkait Risk Management.