Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

FORUM INTERNAL AUDIT TELKOM GROUP (IATG) TRIWULAN III 2023: ACCELERATING INTERNAL AUDIT VALUE & BUSINESS PROCESS THROUGH LEVERANGING ROBOTIC PROCESS AUTOMATION

Monday, 07 August 2023

Bandung - Sebuah pertemuan penting telah berlangsung di lingkungan Telkom Group. Forum Internal Audit Telkom Group (IATG) Triwulan III 2023 dengan tema ACCELERATING INTERNAL AUDIT VALUE & BUSINESS PROCESS THROUGH LEVERANGING ROBOTIC PROCESS AUTOMATION telah sukses dilaksanakan. Acara ini melibatkan seluruh Kepala Internal Audit dan Internal Audit dari berbagai unit di Telkom Group dilaksanakan di Hotel Mercure Nexa, Kota Bandung Jawa Barat (07/08). 


Turut hadir SVP Internal Audit Telkom Daru Mulyawan beserta jajarannya, Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkominfra Sandhra Utsman beserta jajaran. Serta dalam acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Internal Audit dari berbagai anak perusahaan Telkom Group.


Tujuan utama dari forum ini adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih erat di antara para Internal Auditor, serta meningkatkan koordinasi yang lebih baik di seluruh Telkom Group. Agenda ini juga memberikan platform yang baik untuk memperbarui informasi terkait Tata Kelola Internal Audit dan isu-isu penting yang sedang dihadapi. 


Dalam upaya untuk terus berinovasi dan meningkatkan nilai tambah, forum ini telah dilaksanakan dengan tema yang menarik, yaitu "Accelerating Internal Audit Value and Business Process through Leveraging Robotic Process Automation". Tema ini bertujuan untuk mempercepat peningkatan nilai tambah dalam audit internal dan proses bisnis melalui pemanfaatan teknologi Robotic Process Automation di semua proses inti perusahaan.


Pada acara ini, diawali dengan penampilan musik yang epik dari Band Telkominfra yang berhasil memompa semangat para peserta. Direktur Utama Telkominfra Bapak Nanang Hendarno dalam pemaparannya memberikan presentasi mengenai sekilas tentang Telkominfra kepada para peserta yang hadir dalam forum ini. 


Kemudian, berbagai sesi berbagi pengetahuan dihadirkan oleh para pemateri ahli, termasuk perwakilan dari PT Deloitte Konsultan Indonesia, PT Microsoft Indonesia dan Agung Laksono. Dalam suasana yang tidak hanya serius, acara ini juga diselipi oleh games menarik yang berhasil menghibur para peserta.


Forum IATG Triwulan III 2023 ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugas Internal Audit di Telkom Group. Dengan mengemas pengetahuan dalam acara yang menarik dan bermanfaat. Telkom Group terus membuktikan komitmennya untuk menjaga kualitas dan relevansi dalam setiap aspek operasionalnya.