Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

PERESMIAN KANTOR REGIONAL BALI NUSRA TELKOMINFRA: KOMITMEN DALAM MELAYANI PELANGGAN

Tuesday, 05 September 2023

Denpasar, Bali – Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno secara resmi meresmikan kantor Regional Bali Nusra Telkominfra di Bali pada hari Selasa, 5 September 2023. Acara peresmian ini dihadiri oleh seluruh karyawan Telkominfra di Bali yaitu GM Regional Bali Nusra Telkominfra Anriany Ismail, para Manager Regional Bali Nusra, dan para staff Regional Bali Nusra dengan total sekitar 30 karyawan (05/09).

 

Kantor regional baru ini merupakan langkah strategis dari Telkominfra untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan pelayanan di wilayah Bali Nusra. Dengan kantor ini, Telkominfra akan lebih dekat dengan pelanggan dan mitra bisnis di daerah tersebut, serta dapat memberikan solusi infrastruktur telekomunikasi yang lebih baik.

 

Acara peresmian dimulai dengan pemotongan pita oleh Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno, sebagai tanda dimulainya tahap baru bagi Telkominfra di Regional Bali Nusra. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan plakat peresmian kantor Telkominfra, menegaskan komitmen perusahaan untuk berkontribusi lebih lanjut di wilayah ini.

 

Puncak acara peresmian adalah pemotongan tumpeng, sebuah simbol rasa syukur atas kesuksesan peresmian Kantor Telkominfra di Bali Nusra. Langkah ini juga mencerminkan semangat baru dan penguatan identitas perusahaan di regional ini serta tekad kuat dalam melayani pelanggan di Regional Bali Nusra.

 

Dalam acara peresmian, GM Regional Balinusra Telkominfra memperkenalkan timnya dan menyampaikan presentasi tentang kinerja Regional Balinusra. Anriany Ismail dengan bangga dalam paparanya membagikan apresiasi dari Telkomsel atas kontribusi ENOM dalam mendukung pertumbuhan pendapatan Telkomsel pada Semester 1 tahun 2023. Serta Apresiasi dari Manager SQA Telkomsel atas kinerja yang diberikan Telkominfra. Sehingga pencapaian Balinusra menjadi yang terbaik Nasional di Week 34.

 

dilanjutkan sambutan dari Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno mengungkapkan, “Pembukaan kantor regional baru ini adalah wujud komitmen Telkominfra untuk mendukung perkembangan infrastruktur telekomunikasi di Bali Nusra. Kami akan terus berinvestasi dalam infrastruktur yang inovatif dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisnis di wilayah ini.”

 

Kantor regional baru Telkominfra di Bali Nusra ini menjadi tonggak penting dalam upaya perusahaan untuk menjawab tantangan dan peluang di era digital saat ini. Dengan investasi dalam infrastruktur yang kuat dan kemitraan yang strategis, Telkominfra berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan konektivitas digital di Indonesia, khususnya di wilayah Bali Nusra.

 

Selain investasi dalam infrastruktur, Telkominfra juga berkomitmen untuk menjalin kemitraan yang strategis dengan pemerintah daerah dan pelaku bisnis lokal. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan manfaat infrastruktur telekomunikasi yang baru diresmikan. Dalam kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal, Telkominfra akan mengidentifikasi proyek-proyek inovatif yang dapat memberikan dampak positif pada masyarakat dan ekonomi Bali Nusra.

 

Dalam beberapa tahun mendatang, kami berencana untuk berinvestasi lebih lanjut dalam proyek-proyek yang mendukung pengembangan teknologi informasi, pemerintahan digital, dan solusi telekomunikasi yang inovatif. Kami percaya bahwa dengan kemitraan yang kuat, kami dapat menciptakan ekosistem digital yang berkelanjutan di wilayah ini.

 

Peresmian kantor regional Telkominfra di Bali Nusra adalah tonggak penting dalam upaya kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan konektivitas digital di Indonesia. Dengan infrastruktur yang kuat dan kemitraan yang strategis, kami berkomitmen untuk memberikan solusi telekomunikasi terdepan kepada masyarakat dan bisnis di Bali Nusra. Kami melihat masa depan yang cerah bagi wilayah ini, di mana konektivitas digital akan menjadi pendorong utama pertumbuhan dan kemajuan. Telkominfra siap untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan terus berinvestasi dalam masa depan yang lebih baik bagi Bali Nusra. (Red/Ade)