Balikpapan - Telkom Infrastruktur (Telkominfra) mengukir bab baru dalam sejarahnya dengan meresmikan Kantor Regional Kalimantan. Inisiatif ini bukan sekadar perluasan fisik melainkan komitmen mendalam untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada pelanggan di wilayah ini (15/12).
Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, Telkominfra menegaskan pentingnya pelayanan personal dan terarah. Menjadi prioritas utama memastikan kebutuhan pelanggan dengan baik, menunjukkan bahwa keberhasilan perusahaan bergantung pada kepuasan pelanggan.
Dalam mengejar target yang lebih tinggi, setiap karyawan di Kantor Regional Kalimantan diarahkan untuk memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan pelanggan. Mereka dilatih untuk responsif dan efisien, menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.
Peresmian ini tidak hanya sekadar langkah seremonial; Telkominfra menetapkan visi jelas kepada setiap karyawan tentang tujuan perusahaan. Dengan semangat tinggi, mereka berkomitmen untuk mencapai setiap target dengan hasil terbaik, memandang peresmian kantor sebagai pendorong semangat untuk mencapai tujuan.
Dalam menghadapi target tahun depan yang lebih menantang, Telkominfra mengakui peran kreativitas dan inovasi yang menjadi kunci. Kantor Regional Kalimantan diharapkan menjadi pusat ide dan solusi baru, menjaga perusahaan tetap berada di garis depan teknologi dan meningkatkan kualitas layanan yang nantinya dapat memenuhi harapan pelanggan.
"Target Lebih besar agar bisa naik kelas" menjadi moto yang mencerminkan semangat peresmian ini. Telkominfra tidak hanya bercita-cita untuk bertahan, tetapi juga untuk tumbuh dan berkembang, mengukur kesuksesan perusahaan dari dampak positif yang dapat diberikan kepada pelanggan dan masyarakat.
Peresmian Kantor Regional Kalimantan Telkominfra adalah tentang komitmen untuk pelayanan terbaik, menetapkan target ambisius, dan terus berkembang untuk naik kelas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan pemangku kepentingan.