Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

SAFARI RAMADHAN DIREKTUR UTAMA TELKOMINFRA KE REGIONAL SUMATERA BAGIAN SELATAN

Friday, 31 March 2023

Palembang – Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno melakukan safari ramadhan ke regional Telkominfra di Sumatera bagian Selatan di Palembang selama dua hari pada tanggal 30 sampai dengan 31 Maret 2023. Dalam kunjungan kerja atau safari ramadhan Direktur Utama Telkominfra melakukan kunjungan site dan kunjungan kerja ke kantor Telkominfra ke Regional Sumbagsel (31/03).


Dalam acara ini turut dihadiri Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno, VP Service Delivery & Operation Telkomsel Catur Joko Martono, GM Regional Sumbagsel Telkominfra Robert P Sinaga beserta jajaran MGR, Officer, Staff di Regional Sumbagsel. Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno melakukan kunjungan kerja ke kantor Regional Sumbagsel yang berlokasi di Jl. Kolonel Haji Burlian no 45 Telkom No.KM 7, Kec. Sukarami Palembang, Sumatera Selatan.


Dimulai dengan ramah tamah dari GM Regional Sumbagsel Telkominfra Robert P Sinaga beserta jajaran, selanjutnya dilakukan office tour kantor regional sumbagsel Telkominfra. GM Regional Sumbagsel Robert P Sinaga melakukan presentasi terkait pencapaian dan performansi regional sumbagsel YTD Maret 2023, hingga support needed yang di perlukan oleh Regional Sumbagsel disampaikan ke Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno. Selanjutnya Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno melakukan paparan terkait Strategic Initiative Telkominfra untuk menghadapi tahun 2023 ini beserta 3 bisnis utama milik Telkominfra dan target Revenue 2023.  


Setelah selesai sesi pemaparan presentasi dari GM Regional Sumbagsel Telkominfra dan Direktur Utama Telkominfra dilakukan tanya jawab antara tim regional Sumbagsel dan Direktur Utama Telkominfra dilanjutkan foto bersama diakhir kunjungan kerja Direktur Utama Telkominfra. Acara selanjutnya Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno berkesempatan melakukan site visit di Lingkar Barat dengan VP Service Delivery & Operation Telkomsel, GM Regional Sumbagsel Telkominfra beserta jajaran. Tujuannya untuk memastikan kondisi perangkat Tower Telkomsel yang di maintenance oleh Telkominfra serta memastikan Tools dan tim maintenance yang ada di site tersebut.