Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

TELKOMINFRA BERPARTISIPASI DALAM NITS COMMANDER CALL II - 2024: WUJUD KOMITMEN DALAM MENDUKUNG TRANSFORMASI TELKOM GROUP

Thursday, 26 September 2024

Jakarta, 26 September 2024 – Telkominfra kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung transformasi Telkom Group dengan berpartisipasi aktif dalam acara NITS Commander Call II - 2024. Acara ini diselenggarakan di Auditorium Telkom Landmark Tower Lantai 6 dan menjadi wadah bagi para Senior Leader dari FU NITS (Network & IT Solution), TREG (Telkom Regional), dan Subsidiary untuk memperkuat kualitas eksekusi transformasi perusahaan serta memastikan terlaksananya strategi cost leadership (26/09).


Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Network & IT Solution TelkomGroup Herlan Wijanarko, Direktur Group Business Development TelkomGroup Honesti Basyir. Dari Telkominfra Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno, Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi, serta para Senior Leader TelkomGroup dari FU NITS, TREG, dan lainnya.


Sebagai salah satu anak perusahaan Telkom yang berfokus pada penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang andal, Telkominfra berperan penting dalam mendukung Telkom Group mencapai keunggulan kompetitif melalui transformasi digital. Melalui partisipasinya dalam NITS Commander Call II - 2024, Telkominfra turut berkontribusi dalam mempercepat pencapaian target transformasi dengan fokus pada peningkatan kapabilitas bisnis serta hasil keuangan yang berdampak positif.


Acara ini juga bertujuan menciptakan sinergi yang kuat antar unit bisnis terkait, sehingga mampu mendorong pertumbuhan TelkomGroup secara keseluruhan. Semangat kolaborasi dan sinergi yang dibawa oleh Telkominfra menjadi elemen penting dalam menghadapi tantangan dan peluang bisnis di masa depan.


Dengan penuh optimisme, Telkominfra meyakini bahwa partisipasinya dalam NITS Commander Call II - 2024 akan memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kesuksesan TelkomGroup, melalui inovasi serta solusi yang relevan dan berdampak di pasar. RED/ADE