Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

TELKOMINFRA GELAR LEADERS TALK VIRTUAL PENUTUP TAHUN 2024: MENYONGSONG PERUBAHAN DAN PELUANG DI 2025

Friday, 27 December 2024

Jakarta, 27 Desember 2024Telkominfra menggelar acara Leaders Talk Virtual (LTV) pada Jumat, 27 Desember 2024, sebagai penutup tahun 2024 dengan tema "2025?". Dimana acara ini dihadiri serta pembicara oleh Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi, yang membahas kondisi terkini serta tantangan yang akan dihadapi di tahun 2025.

Dalam sesi tersebut, Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi menekankan pentingnya perubahan dalam dunia bisnis yang dinamis. Mengingatkan bahwa perusahaan harus siap melakukan perubahan untuk tetap bertahan dan berkembang. Beliau membagikan konsep "The 4C Diamonds" dari MarkPlus Inc. yang meliputi Company, Customer, Competitor, dan Change. Konsep ini menekankan bahwa perusahaan harus terus berubah dan berkembang untuk beradaptasi dengan tuntutan pasar dan perkembangan teknologi yang pesat.

Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi juga mengungkapkan tren dan perilaku konsumen yang akan mendominasi di tahun 2025. Berikut adalah 9 hal yang pelanggan harapkan di tahun 2025:

  1. Expectations Must Be Met: Pengalaman yang konsisten dan memuaskan, dengan harapan yang dipenuhi tepat waktu.
  2. Small Improvements: Peningkatan kecil namun konsisten lebih dihargai daripada perubahan besar yang jarang terjadi.
  3. Cheap Alternatives: Pelanggan mencari alternatif yang lebih murah tanpa mengorbankan kualitas.
  4. Loyalty Programs: Program loyalitas yang memberi penghargaan bagi pelanggan setia.
  5. Trust & Clear Communication: Kepercayaan sebagai dasar hubungan bisnis dengan komunikasi yang jelas dan transparan.
  6. Sustainability & Traceability: Kepedulian pada keberlanjutan dan informasi tentang sumber produk serta dampaknya terhadap lingkungan.
  7. Customers Don’t Want to Tell You What Happened: Proaktivitas perusahaan dalam mendeteksi dan menyelesaikan masalah tanpa harus diberitahu pelanggan.
  8. A Healthy Balance of Privacy & Personalization: Pengalaman yang dipersonalisasi dengan menjaga keseimbangan privasi.
  9. Less AI: Preferensi pelanggan terhadap interaksi manusia dibandingkan sistem otomatis.

Direktur Operasi Telkominfra menekankan pentingnya kolaborasi dan kesatuan langkah dalam organisasi untuk mencapai target pendapatan perusahaan di tahun 2025 mendatang. Setiap program yang akan dijalankan harus direncanakan dengan matang oleh para Senior Leader dan diteruskan ke seluruh jajaran manajemen di bawahnya.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus Infranity yang mengikuti acara secara virtual. Diskusi yang berlangsung sangat interaktif memberikan wawasan bagi peserta untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di tahun 2025. Red/Ade