Telkominfra Logo

SOCIAL MEDIA / NEWS

Berita Utama


slider-0

TELKOMINFRA MENGELAR GATHERING CULTURE AGENT 2024 MENGIMPLEMENTASIKAN NILAI AKHLAK

Thursday, 03 October 2024

Jakarta, 3 Oktober 2024 – Dalam rangka memperkuat implementasi core values AKHLAK di lingkungan perusahaan, Telkominfra menggelar acara Gathering Culture Agent & Culture Booster 2024 yang berlangsung di Gedung Graha Merah Putih, Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari program Culture Operational Committee & Actions (COCA) tahun 2024, yang bertujuan untuk menyegarkan kembali peran Culture Agent (CA) dan Culture Booster (CB) dalam mendukung budaya perusahaan yang berlandaskan nilai-nilai AKHLAK (03/10).


Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Telkominfra Sandhra Utsman, beserta seluruh Culture Booster & Culture Agent Telkominfra. Kehadiran para pemimpin perusahaan dan agen budaya ini menunjukkan komitmen kuat Telkominfra untuk terus mengembangkan lingkungan kerja yang positif dan kolaboratif.


Acara ini menjadi langkah strategis untuk memastikan seluruh karyawan Telkominfra memahami dan mengaplikasikan core values AKHLAK dalam kegiatan sehari-hari. Melalui pertemuan ini, Culture Agent dan Culture Booster diperkuat perannya sebagai garda terdepan dalam menyebarkan budaya perusahaan dan memastikan implementasi nilai AKHLAK di semua unit kerja.


Dengan dilaksanakannya acara ini, Telkominfra berharap dapat terus membangun budaya kerja yang inovatif, kolaboratif, dan berintegritas, sejalan dengan tujuan perusahaan dalam memberikan layanan telekomunikasi yang andal dan berkualitas. Red/Ade