Jakarta - Telkominfra sebagai bagian dari Telkom Group, menegaskan komitmennya dalam memberikan pengalaman pelayanan optimal kepada pelanggan menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU). Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno melakukan Kick Off Posko Siaga NARU Telkominfra yang akan beroperasi hingga 2 Januari 2024 (22/12).
Posko ini diresmikan dengan Kick-off Siaga NARU yang turut dihadiri oleh Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto P dan jajaran Senior Leaders Telkominfra. Tujuannya adalah memastikan bahwa layanan jaringan telekomunikasi tetap prima selama liburan. Tagline Posko TelkomGroup kali ini bertemakan "Cerahkan Dunia, Sebarkan Kebaikan" beserta empat program utama.
Selain menjamin kualitas layanan, Telkominfra juga berkomitmen pada tanggung jawab sosial. Pada acara kick-off, Direksi memberikan bantuan sebagai Corporate Social Responsibility melalui panti asuhan dan panti werdha di sekitar kantor Telkominfra tentunya menjadi sebuah langkah nyata dalam berbagi kebaikan di tengah-tengah masyarakat.
Posko NARU TelkomGroup mengusung empat program utama yang selaras dengan tema Posko Naru kali ini termasuk "Excellent CX" dengan penyiapan infrastruktur dan pengalaman SLA yang unggul. Program "Special Service Project for Customer" menghadirkan layanan unggulan, sementara "Digital Experience" memberikan pengalaman digital yang memukau. Melalui "Charity for Indonesia," TelkomGroup berkontribusi pada tanggung jawab sosial.
Seluruh jajaran Telkominfra siap "Always ON 2/74" untuk mengamankan dan mensukseskan program-program ini. Dukungan ini bertujuan agar pelanggan dapat menikmati layanan tanpa hambatan selama periode Natal dan Tahun Baru. Kesiapan ini mencerminkan dedikasi Telkominfra dalam memberikan pelayanan terbaik.
Diresmikannya Posko Siaga NARU Telkominfra siap menghadapi tantangan selama periode liburan. Posko ini dioperasikan dengan keahlian dan kepedulian untuk memastikan kelancaran jaringan telekomunikasi, menjadikan Natal dan Tahun Baru lebih menyenangkan bagi pelanggan Telkominfra.