Jakarta, 27 Maret 2025 – Dalam rangka menjaga kestabilan layanan telekomunikasi selama momen Ramadan dan Idulfitri, Telkominfra bersama TelkomGroup menggelar Kick Off Posko RAFI (Ramadan & Idulfitri) 2025. Kegiatan ini menjadi penanda dimulainya kesiapan penuh seluruh jajaran TelkomGroup dalam memastikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat selama periode libur panjang nasional (27/03).
Posko Siaga RAFI 2025 akan beroperasi secara intensif selama 26 Maret hingga 8 April 2025, dengan personel yang disiagakan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Telkominfra menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan Direktur Utama Telkominfra Nanang Hendarno dan Direktur Operasi Telkominfra Slamet Riyanto Pardi dalam kegiatan Kick Off yang dipimpin langsung oleh Direktur Network & IT Solution TelkomGroup Herlan Wijanarko.
Dalam pelaksanaan Posko RAFI tahun ini, TelkomGroup menekankan empat program utama, yaitu:
- Excellence Customer Experience (CX) – memastikan layanan prima di area dengan trafik tinggi.
- Special Service Project for Customer – menyediakan solusi khusus melalui program layanan pelanggan strategis.
- Digital Experience – menghadirkan produk dan layanan digital dengan kualitas terbaik.
- Charity for Indonesia – program santunan dan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan penuh berkah.
Sebagai bagian penting dari TelkomGroup, Telkominfra siap mengawal keberhasilan program ini melalui dukungan infrastruktur telekomunikasi yang andal dan responsif. Seluruh personel teknis dan operasional Telkominfra telah disiagakan untuk memastikan tidak ada gangguan yang berarti selama periode kritis Ramadan dan Idulfitri.
Telkominfra mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung kelancaran layanan dan tetap terhubung dengan keluarga tercinta selama masa libur. Dengan semangat kolaboratif dan dedikasi tinggi, Telkominfra terus menjaga komitmennya sebagai penyedia infrastruktur telekomunikasi tepercaya di Indonesia. Red/Ade