“NGOBRAS (Ngobrol Bareng Pak Bas) Let’s fight for positive cashflow”

Memasuki 2nd half year 2021 pada bulan Juli ini Leaders Talk Value diisi langsung oleh

Direktur Utama Telkominfra Bpk Bastian Sembiring dengan tema Boost Yourself yang mengusung essensi dari konsep Amanah dan Kompeten yang terkandung dalam AKHLAK BUMN. Kegiatan yang dilakukan secara virtual turut dihadiri oleh Karno Budiyono selaku Direktur Keuangan Telkominfra dan Era Kamali selaku Direktur Operasi Telkominfra, beserta jajaran Senior Leader dan seluruh karyawan baik yang berada di Head Quarter ataupun Regional.  Pada sesi pembukaan NGOBRAS, Pak Bas mengawali sesinya dengan cuplikan video Lion Mentality yang mana memberikan pesan yang tersirat bahwa setiap karyawan harus berani dan memiliki mental yang dianalogikan seperti Singa ditengah kondisi perusahaan yang kini tidak dalam kondisi sehat dan dibarengin dengan situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia, untuk itu kita bersama harus bangkit dengan semangat yang sama dan AKHLAK merupakan obat ditengah kesulitan ini.

 

Sesi tanya jawab merupakan bagian yang paling dinanti oleh karyawan pada sesi NGOBRAS, karyawan dapat bertanya langsung kepada Pak Bas dan langsung dijawab saat itu juga. Adapun pertanyaan antusias yang dilontarkan oleh karyawan yaitu: terkait program jangka pendek Masa Bakti BOD yang baru, program kesehatan finansial perusahaan, penajaman posisi RO, sampai pada pengembangan karir karyawan baik organic dan non-organic serta kesejahteraan karyawan. Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung selama satu jam, Pak Bas menutup sesi tanya jawabnya dengan pesan fight for positive cashflow”

 

Diawali dengan NGOBRAS semoga kedepannya akan lebih banyak lagi sesi-sesi dialog interaktif antar karyawan dan tim manajemen perusahaan, agar dapat saling mendengarkan atas apa yang menjadi aspirasi karyawan dan karyawan dapat mendengarkan langsung arahan yang clear dari tim manajemen perusahaan, guna terciptanya kolaborasi yang harmonis seiring dengan tuntutan integritas. Kegiatan yang dilakukan secara daring ini merupakan bagian dari Calender of Culture Activity (COCA) yang rutin diadakan oleh Telkominfra. Diakhir acara Pak Bas menghimbau para karyawan untuk tetap patuh terhadap Protocol Kesehatan 5M dan senantiasa menjaga kondisi kesehatan keluarga.