SOSIALISASI ENOM PHASE 3 AREA 2 JABODETABEK JABAR

               Jakarta – 8 Desember 2021, Telkominfra pada penghujung tahun 2021 ini menghadiri Sosialisasi ENOM Phase 3 Area 2 Jabodetabek Jawa Barat.  Pada kali ini dihadiri VP Network Service Area 2 Telkomsel Moelky Furqon, GM Network Service Reg. Jabotabek Inner Telkomsel Nugroho Adi Wibowo, GM Network Service Reg. Jabotabek Outer Telkomsel Noviandri, GM Network Service Reg. Jabar Telkomsel Budi Darmawan, GM Network Operational Settlement Telkomsel Teddy I Permana, Serta dihadiri Direktur Bisnis Telkominfra Imam Santoso, VP Presales Telkominfra Hamzah Berdikari, Solution Architec Tsel Telkominfra Larry Simanjuntak, VP Sales Telkominfra A Yudha Permana.

Acara sosialisasi ENOM Phase 3 Area 2 Jabodetabek dan Jabar ini tentang diskusi sosialisasi program kerja ENOM beserta Roadmap di area 2 bersama mitra dilaksanakan di hotel Bidakara.  Sosialisasi ENOM Phase 3 ini membahas Rencana dalam waktu dekat pada Q1 2022 akan ada implementasi pada proyek ENOM Telkomsel dan Telkominfra.  Tujuan dari proyek ENOM ini tentunya untuk menjaga kualitas di titik-titik penting dan strategis khususnya di Area 2 Jabodetabek terdapat load yang sangat berat tentunya banyaknya lokasi VIP.

Mengingat bahwa sebelumnya Nota Dinas dari Direktur Strategic Portofolio Telkom tentang Kebijakan Peran Telkominfra Dalam Pengelolaan Infrastruktur Digital Connectivity di Telkom Group, pekerjaan Manage Operation dilingkungan TelkomGroup telah diserahkan kepada Telkominfra, oleh karena itu Telkominfra akan melakukan pekerjaan ini.  Telkominfra dengan pengalihan FMC ke ENOM merupakan pembuktian kapabilitas Telkominfra, juga dengan berhasilnya Telkominfra menjaga KPI Project ENOM.  Namun Telkominfra akan selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk menjaga kepuasan Customer.