TELKOMINFRA HADIR DALAM KUNJUNGAN KERJA BERSAMA PLN KALIMANTAN

Banjarbaru – Direksi Telkominfra menghadiri kunjungan kerja ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kantor PLN Unit Induk Pembangkitan Dan Penyaluran (UIKL) Banjarbaru Kalimantan Selatan pada hari Jum’at tanggal 21 Januari 2022 (21/01).

Dalam acara ini Telkominfra dihadiri Direktur Bisnis Telkominfra Imam Santoso, VP Business Non Telkom Group Telkominfra Ketut Dharmayoga Sandi dan GM Regional Kalimantan Telkominfra Mohamad Wandy Darusalam. Adapun dari PLN dihadiri oleh Daniel Eliawardhana selaku GM PLN UIKL Kalimantan, Andi Makkasau selaku SM Pembangkitan dan jajaran lainnya.

Jajaran Telkominfra disambut hangat oleh GM PLN UIKL Kalimantan beserta jajaran di kantor PLN UIKL, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.  Acara dimulai dengan ramah tamah antara Telkominfra dan PLN dilanjutkan perkenalan masing masing jajaranya.  Dalam pertemuan tersebut PLN berencana menawarkan ke Telkominfra untuk memperpanjang kerjasama Pekerjaan Pemeliharaan Periodik alat produksi mereka untuk periode kedua melalui mekanisme repeat order setelah berakhirnya kontrak pekerjaan Telkominfra periode Pertama dengan PLN pada tahun 2018 – 2021.  Telkominfra menyambut baik penawaran tersebut dan menyampaikan akan melakukan kajian dan koordinasi secara internal untuk menjawab tawaran tersebut. Selanjutnya, PLN menyampaikan terimakasih dan apresiasi sebesar besarnya atas kerjasama yang terjalin selama ini.

Acara kunjungan kerja Telkominfra ditutup dengan prosesi saling bertukar cinderamata dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Dalam sambutan penutupnya, GM PLN UIKL Kalimantan menyampaikan harapan agar kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk periode pemeliharaan periodik selanjutnya dan tetap mendapatkan layanan yang prima dari Telkominfra.