TELKOMINFRA RAIH PENGHARGAAN AKHLAK AWARD 2021

Jakarta – 15 juli 2021 Bertepatan dengan satu tahun AKHLAK BUMN, ACT Consulting yang diprakarsai oleh Ary Ginanjar menyelenggarakan “Refleksi 1 Tahun Akhlak BUMN” dan AKHLAK Award 2021 secara virtual. Acara tersebut merupakan momentum untuk melakukan evaluasi sejauh mana keberhasilan implementasi Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Adaptif dan Kolaboratif) sejak diperkenalkan pada 1 Juli 2020 kepada seluruh BUMN beserta anak perusahaan. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersama Mantan Menteri BUMN di antaranya Tanri Abeng, Dahlan Iskan, dan Mustafa Abubakar. Kehadiran para tokoh ini merupakan bentuk dukungan dan komitmen atas implementasi AKHLAK di BUMN.

Implementasi AKHLAK BUMN telah berjalan selama satu tahun di lingkungan Telkom Group dan anak perusahaan, Core Value yang terkandung dalam AKHLAK menjadi landasan insan Telkom dalam melakukan pekerjaan sehari – hari. Atas upaya dan semangat dalam menjalankan Core Value AKHLAK secara konsisten PT Telkom Indonesia berhasil meraih juara umum pada AKHLAK Award 2021 atas kategori KOMPETEN, LOYAL, dan KOLABORATIF dengan kata lain Telkom berhasil memenangkan 3 kategori dari 6 kategori AKHLAK.

Mengikuti jejak induk perusahaanya untuk turut aktif dalam implementasi AKHLAK, Telkominfra berhasil meraih penghargaan atas implementasi Kompeten untuk kategori anak perusahaan BUMN. Kompeten merupakan bukti bahwa Telkominfra siap dan mampu untuk membuktikan pencapaian di tahun 2021, serta predikat yang diberikan oleh kementrian BUMN hari ini akan menjadi penyemangat bagi kita untuk berubah menjadi lebih baik kedepannya, ujar Direktur Utama Telkominfra Bastian Sembiring.

Semoga atas pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak di Telkom Group khususnya Telkominfra untuk terus meningkatkan kinerja dan tak henti mengimplementasikan Core Values AKHLAK dalam kehidupan sehari-hari sehingga mencerminkan insan yang tangguh dan profesional.

 

Selamat untuk Telkom Group dan Telkom Infra. Jaya Telkom Indonesia