TELKOMINFRA RAMAIKAN SIAGA RAFI 2019

Jakarta, 10 Juni 2019 – PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (Telkominfra) yang merupakan anak perusahaan Telkom Group turut berpartisipasi dalam Siaga Posko Rafi 2019 yang bertujuan memastikan penyelenggaraan layanan dari Telkom dan Telkomsel dalam keadaan 100% zero down. Siaga Posko Rafi yang berlangsung selama kurang lebih dua minggu ini dimulai sejak 29 Mei hingga 14 Juni 2019 bertempat di kantor IOC (Integrated Operation Center) Telkominfra Gedung Mugi Griya, Jakarta Selatan. Siaga Posko Rafi merupakan agenda tahunan Telkom Group yang bertujuan menjaga pelayanan agar tetap aman terkendali selama liburan Hari Raya Idul Fitri.

Seperti yang diketahui bahwa Libur Idul Fitri merupakan ajang berkumpul bersama keluarga dan bersilahturami untuk itu penting bagi Telkom Group dan Subsidiary untuk senantiasa menjaga pelayanan komunikasi agar tetap prima. Pergerakan para pelanggan secara massive dari ibu kota menuju kampung halaman menjadikan tantangan yang terprediksi ditiap tahunnya untuk itu penting bagi Telkominfra untuk meningkatan pelayanan dan kerjasama tim selama masa Posko Siaga Rafi 2019.

Posko Siaga Rafi Telkominfra dijaga oleh para karyawan pilihan dibidang operation yang professional dan berpengalaman serta dilengkapi dengan teknologi IT terbaik. Lancarnya kegiatan Siaga Rafi ini tidak lepas dari perhatian dan dukungan para BOD dan Senior Leader Telkominfra yang turut berpartisipasi selama kegiatan posko berlangsung.

Selain sebagai bentuk dukungan Subsidiary Telkom Group kepada induk perusahaan, hal ini juga menjadi komitmen Telkominfra untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.