TELKOMINFRA ROAD TO MOBILE WORLD CONGRESS BARCELONA 2019

Jakarta, Februari 2019 – Acara tahunan Mobile World Congress 2019 ditiap tahunnya menyajikan tema yang berbeda dari tahun ke tahun, khusus ditahun ini kegiatan yang diperuntukan bagi para penggiat dunia telekomunikasi mengusung tema Creating a Better Future  yang diikuti oleh brand-brand telekomunikasi terbesar dari seluruh dunia.

Kegiatan yang berlangsung sejak 26 Februari – 1 Mei 2019 bertempat di Barcelona Spanyol, MWC Barcelona merupakan acara seluler terbesar di dunia, menyatukan inovasi terbaru dan teknologi terdepan lebih dari 2.400 perusahaan terkemuka, dengan program konferensi terpercaya yang mengumpulkan para visioner untuk menjelajahi topik-topik yang tengah ramai diperbincangkan dan mempengaruhi industri telekomunikasi dunia. MWC Barcelona memiliki kesempatan belajar yang luas dari berbagai program yang dipimpin oleh mitra, seminar GSMA, KTT dan banyak lagi.

Pada kegiatan MWC 2019 Telkominfra mengirimkan perwakilannya yaitu VP Sales dan EAM serta beberapa customer Telkominfra baik itu dari Telkom Group dan Non Telkom Group, guna berpartisipasi dalam perhelatan telekomunikasi dunia.

Selama kegiatan MWC 2019, Telkominfra telah memaksimalkan setiap kesempatan yang ada untuk dapat menyerap informasi yang berhubungan dengan telekomunikasi dengan harapan dapat diimplementasikan pada bisnis Telkominfra dimasa yang akan datang. Serta tim Telkominfra juga memaksimalkan networking selama kegiatan berlangsung guna menemui calon pelanggan dan partner. Semoga dengan adanya kegiatan MWC ditiap tahunnya dapat menjadi sebuah jembatan guna menghubungkan Telkominfra dengan para calon konsumen global.